- Advertisement -
ArtikelPerhatikan 5 Hal ini Sebelum Memilih Jasa Pembuatan Website

Perhatikan 5 Hal ini Sebelum Memilih Jasa Pembuatan Website

Resolusiweb.com – Kita sudah tidak asing lagi mendengar kata website. Pada saat ini semua sektor bisnis sedang berlomba – lomba untuk melebarkan sayap bisnisnya ke dalam dunia digital. Mulai dari toko kecil bahkan hingga perusahaan besarpun kini banyak menggunakan website sebagai ujung tombak pemasaran digital.

Banyak jasa penyedia layanan website yang terkemuka, kebanyakan mereka mengklaim layanan mereka sebagai layanan pembuatan website terbaik, padahal belum tentu demikian. Layanan pembuatan website terbaik memiliki beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebelum menyebut layanan mereka adalah layanan yang terbaik. Berikut tim resolusiweb himpun 5 aspek penilaian yang dapat menentukan kualitas layanan website.

  1. Kualitas Server Hosting yang BaikHosting server digunakan untuk menyimpan data website. Hosting sangat berpengaruh terhadap kualitas website. Hosting yang baik adalah hosting yang jarang mengalami kendala, maka pilihlah layanan hosting yang reputasinya baik, bacalah review dari para penggunanya.
  2. Desain Web yang ReponsifDesain web yang responsif berarti website tersebut dapat diakses dengan baik dari berbagai platform. Karena pada saat ini website dapat di akses dari mana saja tidak selalu melalui komputer.
  3. Menyediakan Layanan BergaransiHal ini sudah lumrah di segmen bisnis apapun, garansi merupakan hal yang sangat penting untuk melindungi hak konsumen apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Banyak penyedia website menyediakan layanan web murah, tapi tidak ada garansi sama sekali. Akibatnya apabila terjadi kendala pada website, maka pelanggan akan mengeluarkan kocek lagi yang bahkan bisa lebih mahal dari harga pembuatan websitenya.
  4. Menggunakan SSL/HTTPSSSL/HTTPS merupakan sertifikasi untuk keamanan website. Fungsinya adalah untuk mengenkripsi data pada website sehingga proses transaksi menjadi jauh lebih aman. Banyak penyedia layanan website mengabaikan hal ini, padahal sertifikasi SSL/HTTPS sangat berpengaruh terhadap rating SEO.
  5. Menyediakan Layanan Konsultasi & Keluhan PelangganPenyedia layanan website yang baik selalu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para pelanggannya. Oleh karena itu, pilihlah jasa pembuatan website yang pelayanannya baik. Karena layanan website itu tidak hanya sekali buat tapi untuk jangka panjang.

Itulah 5 Aspek yang harus diperhatikan dalam menentukan kualitas website. Dari ke 5 aspek tersebut, resolusiweb telah memenuhi syarat tersebut. Ini menunjukkan bahwa resolusiweb merupakan salah satu layanan pembuatan website terbaik di Tangerang.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -