- Advertisement -
TutorialWhite Hat SEO lebih baik dari Black Hat SEO?

White Hat SEO lebih baik dari Black Hat SEO?

Mungkin tidak banyak yang tahu mengenai apa itu teknik White Hat SEO yang sering kali ditawarkan oleh para penyedia jasa SEO. Seperti yang sudah Anda tahu, jasa pengoptimalan kata kunci ini adalah salah satu penyedia jasa yang bekerja untuk membuat sebuah website menempati urutan teratas dalam situs pencarian. Dengan menggunakan jasa ini, laman online yang Anda miliki mampu muncul saat kata kunci yang sudah ditentukan dituliskan dalam mesin pencarian online. Ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda raih saat menggunakan jasa tersebut, salah satunya adalah akan ada banyak sekali pengunjung website yang akan mengunjungi website usaha atau jasa yang Anda kelola.

Ada dua macam teknik dalam pengoptimalan kata kunci yang biasanya ditawarkan oleh para jasa SEO, yang pertama adalah white hat SEO dan yang kedua adalah black hat SEO. Keduanya memiliki keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Namun, penggunaan white SEO lebih sering digunakan karena memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan black hat SEO. Teknik white hat SEO sendiri merupakan salah satu teknik yang digunakan dalam pengoptimalan SEO yang sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Dengan penggunaan teknik white hat SEO, website Anda akan lebih aman dan tidak akan terkena masalah khususnya karena pelanggaran yang disebabkan oleh pengoptimalan kata kunci yang menyalahi aturan. Itulah mengapa, banyak sekali penyedia jasa SEO yang lebih menyarankan penggunaan teknik tersebut kepada para pelanggannya.

 

Apa itu Teknik White Hat SEO yang Sering Dipakai oleh Jasa SEO

Teknik white hat SEO akan melakukan membantu meningkatkan kata kunci dari website Anda secara off page atau dari luar website. Cara ini tentunya akan lebih aman dan terbilang cepat dari pada teknik Black Hat SEO. Resolusiweb merupakan salah satu jasa SEO yang menggunakan teknik pengoptimalan kata kunci dengan teknik white hat SEO. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -