Resolusiweb, Jasa Website, Pulau Pari, Lokasi Foto Pre-Wedding Kekinian

Pulau Pari, Lokasi Foto Pre-Wedding Kekinian

Di era teknologi yang semakin maju, foto pre-wedding kini menjadi keharusan bagi kedua mempelai sebagai penghias tempat resepsi. Pemotretan pre-wedding umumnya dilakukan di lokasi wisata yang indah pilihan kedua mempelai sebelum menggelar resepsi. Kini, Obyek wisata Pulau Pari bisa menjadi pilihan untuk Anda yang menginginkan sesi pemotretan pre-wedding di luar ruangan. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, melakukan pemotretan di kawasan Kepulauan Seribu tentu lebih efektif dan dapat menghemat anggaran.

Spot-spot pemotretan di Pulau Pari

Untuk mendapatkan hasil pemotretan pre-wedding yang antimainstream, beberapa ide serta spot foto berikut ini mungkin bisa menginspirasi Anda.

Untuk mendapatkan foto yang unik dan tidak biasa bagaimana kalau pemotretan dilakukan di bawah laut dengan latar terumbu karang serta ikan berwarna-warni. Perlu diketahui bahwa selain mempunyai panorama pantai yang menakjubkan, pemandangan bawah laut di pulau wisata ini juga luar biasa indah. Anda bisa berpose bersama pasangan sambil snorkeling atau diving. Konsep foto prewedding yang tidak biasa ini pasti akan langsung menarik perhatian saat Anda memajangnya di gedung resepsi.

  • Pantai Pasir Perawan

Salah satu spot pantai yang paling terkenal di Pulau Pari ialah pantai pasir perawan. Di sini Anda bisa menikmati pantai yang terlihat sangat baru. Pemandangan pasir putihnya sangat menawan dan banyak pasir-pasir timbul yang dekat dengan bibir pantai. Pesona lain yang tak kalah menarik adalah gradasi warna tosca, biru, dan hijau di lautan.

  • Hutan Mangrove

Hutan mangrove di sini kerap dijuluki sungai Amazone-nya pulau pari. Berangkat dari pantai pasir perawan, Anda bisa menyewa perahu motor untuk menjelajah hutan mangrove. Berangkatlah menjelang petang untuk menikmati sunset dari hutan mangrove.

Pulau pari memiliki juga pemandangan alam bawah laut yang indah. Pengunjung dapat menikmati kecantikan terumbu karang serta berbagai biota laut yang berhabitat di sekitarnya yang tetap lestari. Terdapat ikan-ikan cantik berbagai jenis mulai dari si Nemo ikan badut, ikan bidadari, ikan ekor kuning, ikan baronang, serta ikan kupu-kupu.

Konsep

Tonjolkan konsep pemotretan yang antimainstream untuk memperoleh foto yang bagus, terutama dengan tema-tema yang belum pernah digunakan oleh calon pengantin lain. Inilah sebabnya Anda harus mencari ide yang menarik sebelumnya. Anda dapat browsing ke berbagai situs fotografi pre-wedding untuk mendapat inspirasi lalu gabungkan dengan keinginan Anda dan pasangan. Pilihan lainnya adalah melibatkan minat Anda dan pasangan sebagai tema pemotretan.

Misalnya, Anda berdua memiliki hobby traveling, bawa saja travel bag atau ransel sebagai property dan berfoto dengan pose yang unik. Pilihan lainnya adalah pose bersepeda bersama pasangan di sekitar pantai Pasir Perawan Pulau Pari. Untuk pemotretan di luar ruangan Anda tak harus menerapkan konsep kasual, Anda dan pasangan boleh-boleh saja mengenakan pakaian resmi atau vintage untuk membuat foto prewedding yang keren.

Lokasi

Kelebihan lainnya yang bisa Anda peroleh dengan memilih kawasan wisata ini sebagai tempat pemotretan adalah hemat dana. Tak seperti beberapa tempat seperti café, museum, atau gedung-gedung yang eksotis dan unik yang mengenakan tarif khusus bila ingin melakukan pemotretan, di kawasan Pari ini Anda bisa melakukannya dengan gratis. Apalagi kawasan wisata ini menyediakan tempat-tempat yang indah untuk melakukan foto pre-wedding.

Pemotretan di siang hari

Untuk menekan budget pemotretan, Anda bisa menghindari menyewa lighting dengan memilih waktu berfoto di siang atau pagi hari. Kualitas cahaya terbaik bisa diperoleh saat menjelang senja di Pulau Pari atau sebaliknya, di saat matahari terbit.

Untuk mengetahui cara mendapatkan ini semua bisa cek harga di ptoindonesia.com

Selamat Mencoba..!