- Advertisement -
BisnisBerapa Modal Biaya yang Dibutuhkan untuk Membuka Jasa Pijat Online?

Berapa Modal Biaya yang Dibutuhkan untuk Membuka Jasa Pijat Online?

Pijat atau massage sangat diminati oleh masyarakat khususnya didaerah perkotaan besar seperti di Jakarta dan Tangerang. Hal ini tentu berkaitan dengan tingginya tingkat produktifitas di kota tersebut sehingga menyebabkan meningkatnya demand akan jasa pijat online. Selain karena demand, usaha ini juga tidak membutuhkan modal yang banyak, Anda tidak perlu menyewa tempat pijat karena saat ini sedang populer peluang usaha pijat online. Cukup bermodal keahlian pijat dan website, Anda bisa mendapatkan pelanggan yang bisa Anda tentukan sendiri lokasinya.

Lantas, jika Anda atau rekan Anda memiliki kemampuan pijat, yang harus diperhitungkan adalah berapa biaya pembuatan website beserta iklannya?

1. Biaya Pembuatan Website

Resolusiweb Digital Media melayani jasa pembuatan website pijat online, banyak dari pengusaha pijat mempercayakan pembuatan websitenya pada Resolusiweb karena harga yang terjangkau dan layanan pelanggan 24 jam. Resolusiweb akan membantu mengiklankan website pijat Anda sesuai dengan target yang Anda tentukan. Untuk biaya pembuatannya sendiri Anda bisa mengecek daftar harganya di Harga Pembuatan Website Pijat. Namun kami sarankan untuk mengambil Paket Wesbite Advanced dengan harga 2,6jt (sudah All In), alasannya adalah karena server lebih stabil jika traffic sedang tinggi, hal ini untuk meminimalisir resiko website down pada saat pelanggan sedang ramai.

Keuntungan lainnya dari menggunakan jasa resolusiweb adalah Anda akan dibantu dalam proses optimasi website kapanpun Anda butuh, tujuannya untuk mendapatkan skor tinggi pada saat beriklan di Google Ads (semakin tinggi skor, semakin murah biaya iklannya).

2. Biaya Pemasangan Iklan Google Ads

Setelah website, hal yang perlu Anda siapkan adalah iklan. Budget iklan sebenarnya bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan target Anda. Berikutkami bantu rincikan estimasi keuntungan berdasarkan jumlah pelanggan perhari sesuai dengan budgetnya:

Contoh: Target 5 Pelanggan Per Hari
Estimasi bayaran untuk 1x klik iklan  adalah Rp.750,-
Budget Harian Rp. 150.000
Total klik yang Anda dapatkan adalah 200 klik

Omzet = Harga jasa Anda (Rp. 200.000) x Target Pelanggan (5)
Total Omzet yang bisa Anda dapatkan adalah sekitar 7 kali lipat dari jumlah budget iklan harian, yaitu Rp. 1.000.000 per hari

Semakin besar biaya iklan yang Anda keluarkan, maka semakin besar pula omzet yang Anda dapatkan, bayangkan jika Anda iklan Rp. 1.000.000,- per hari, maka minimal omzet yang bisa Anda dapatkan adalah Rp. 7.000.000,- per hari. Sangat menggiurkan bukan?

Jika Anda berminat untuk membuka usaha pijat online, silahkan telp/wa Efraim (0877 8482 2278) untuk konsultasi gratis.

Membuat Website Pijat Sendiri

Anda juga bisa membuat website pijat sendiri dengan menggunakan hosting dari Niagahoster. Di Niagahoster sudah terdapat aplikasi untuk instal website secara instant, jadi Anda juga bisa bikin website pijat sendiri dengan harga yang terjangkau. Customer Service Niagahoster juga siap sedia 24 jam untuk membantu mewujudkan website impian Anda.

Anda juga bisa mendapatkan potongan harga hosting hingga 40% + 10% di Niagahoster dengan menggunakan kode promo Niagahoster a-GETDISC10 berlaku untuk segala jenis hosting.

 

Silahkan klik link berikut untuk melihat detail harganya klik disini

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 1]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -