- Advertisement -
BisnisBerlibur Bersama Indahnya Pulau Harapan di Kepulauan Seribu

Berlibur Bersama Indahnya Pulau Harapan di Kepulauan Seribu

Pulau Harapan merupakan pilihan destinasi yang tepat untuk liburan akhir pekan Anda. Hal ini karena tempat ini menawarkan begitu banyak aktivitas wisata seru.  Anda dapat menemukan surga nya wisata pulau yang begitu mengesankan hanya di pulau harapan. Cocok bagi Anda yang berlibur bersama keluarga maupun kekasih Anda.

Wisata pulau harapan ini benar-benar bisa menjadi harapan baik dari segi pariwisata nya maupun keindahan alam bawah laut nya. Pulau Harapan sendiri merupakan salah satu Pulau yang berpenduduk yang berada di kepulauan seribu – Kota Jakarta.  Pulau ini dijadikan sebagai tempat wisata menarik karena dapat menjelajahi pulau – pulau yang indah disekitarnya.

Keindahan Pulau Harapan sangat menakjubkan dikarenakan kondisi laut yang masih bersih dan jernih. Selain perairan yang masih alami, pulau harapan ini tempat wisata tanpa polusi sehingga membuat pulau – pulau cantik menjadi sering dikunjungi para wisatawan. Jadi, pengunjung dapat menikmati bermain air sepuasnya sekaligus keindahan pulau ini.

Pulau Harapan memiliki spot snorkeling yang indah salah satunya adalah pantai Pulau Gosong. Obyek Wisata Pulau Seribu ini memiliki Banyak Terumbu Karang yang cantik dan juga terdapat bulu babi. Selain Pulau Gosong masih ada Pulau Macan. Pulau ini juga memiliki pemandangan indah bawah lautnya, karang dan ratusan ikan warna warni berenang bergerombolan akan Anda temui disaat snorkling di Pulau Macan Gundul. Wisata lain di Pulau harapan adalah Pulau Bira Kecil, Underwater Pulau Bira Kecil menjadi destinasi favorit untuk snorkeling oleh para wisatawan, dan di Pulau Bira ini Anda dapat menikmati indahnya saat saat menjelang Matahari terbenam, kilauan cahaya sunset akan menambah romantis bagi Anda yang sedang bersama dengan pasangan.

Ptoindonesia.com menawarkan open trip to pulau harapan yang murah di kantong Anda. Hanya 350 ribu per orang Anda akan mendapat banyak sarana prasana menuju keindahan pulau harapan. Untuk info lengkapnya bisa cek saja di ptoindonesia.com/open-trip-harapan-weekend/

Yuk berlibur di pulau harapan.. 🙂

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -