- Advertisement -
BisnisCari Tas Bagus? Berikut Cara Membedakan Tas Original dan KW

Cari Tas Bagus? Berikut Cara Membedakan Tas Original dan KW

Memiliki barang branded pastinya menjadi kebanggaan bagi diri sendiri. Rumah mode ternama yang terkenal dengan desain tas mewah tentunya banyak mengalami plagiatan. Banyak orang terlalu tergoda dengan harga miring sehingga membelinya tanpa mengecek keaslian barang tersebut, terutama saat membelinya secara online. Sekilas, kualitasnya memang tidak jauh dengan barang original, tetapi tiap tas dengan merek ternama selalu mempunyai ciri-ciri asli yang dapat membantu kita membedakannya dengan yang palsu.

Cara Membedakan Tas Original atau KW

Nah agar tidak gampang tertipu ketika belanja barang branded, berikut beberapa tips yang dapat memudahkan Anda mengenali Ciri-Ciri Tas Original dan KW:

1. Perhatikan detail jahitan pada tas

Sebelum dijual di pasaran, pastinya perusahaan selalu melakukan pengecekan ulang pada setiap produk yang akan dijual. Hal ini bertujuan agar tidak ada barang yang cacat atau tidak sempurna. Maka dari itu, sebelum membeli pastikan anda memeriksa seluruh jahitan tas.

2. Perhatikan detail resleting

Hal kedua yang harus perhatikan adalah memerika seluruh detail resleting. Tas yang asli memiliki bentuk dan kancing yang bersih, selain itu juga terdapat nomor seri dan nama merek yang mencirikan kualitas dari keaslian barang tersebut.

3. Kualitas material dan bahas tas

Produk tas asli pastinya terbuat dari bahan yang sudah terjamin kualitasnya. Selain itu biasanya tas yang asli juga menggunakan bahan yang tidak lengket dan berminyak.

4. Nama brand

Banyak yang masih menyepelekan tips yang satu ini, padahal bentuk tulisan dan nama brand merupakan hal penting yang harus selalu diperhatikan. Tas palsu biasanya memiliki nama brand yang berbeda dari aslinya, bahkan salah mengeja nama.

5. Nomor seri

Salah satu hal penting dalam memastikan apakah tas tersebut asli atau tidak adalah dengan memeriksa nomor seri. Produk tas yang asli biasanya memiliki label dengan nomor seri khusus dan sulit dihapus. Sedangkan sebaliknya, produk tas palsu biasanya memiliki nomor seri dalam bentuk stiker sehingga sangat mudah berkelupas.

 

Jika kalian ingin membeli tas branded, pastikan harus mencari tau terlebih dahulu Ciri-Ciri Tas Original dan KWTerutama cek bahan dari tas tersebut. Jangan mau menerima barang apabila terdapat kerusakan atau kecacatan dalam pengemasannya.

Segera kunjungi website www.lavergne.id untuk pencarian tas original terbaik untuk Anda. Bisa juga Anda hubungi kontak kami di nomor 0878-8383-8866 untuk menjawab kebutuhan Anda.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -