- Advertisement -
ArtikelRekomendasi Hosting Unlimited Terbaik di Indonesia 2022

Rekomendasi Hosting Unlimited Terbaik di Indonesia 2022

Jika Anda ingin membuat sebuah web, pasti Anda membutuhkan layanan web hosting. Mengapa Anda Butuh Hosting? Hosting merupakan kebutuhan yang wajib dipenuhi untuk membuat sebuah website. Semua website pasti menggunakan hosting bahkan perusahaan raksasa seperti Google sekalipun membuthkan hosting, jika Anda menginginkan membuat website yang baik maka Anda juga akan butuh web hosting terbaik untuk menungjang kebutuhan website Anda.

Sebelum saya jelaskan lebih detail apa sebenarnya hosting itu dan langkah-langkah yang harus Anda ambil sebelum memilih hosting, saya akan memberikan daftar penyedia layanan hosting web Indonesia terbaik . Tidak peduli apakah Anda seorang pemula dalam membuat situs web atau seorang peneliti yang berpengalaman. Hosting web Anda akan memberi Anda sebuah tools untuk membantu Anda membangun situs web terbaik untuk bisnis atau hobi Anda dan membuatnya dapat diakses di internet. Penyedia hosting yang baik akan menawarkan banyak layanan dan manfaat, seperti: cpanel, server dan manajemen khusus, fitur pembuat web otomatis, email bisnis, SSL untuk enkripsi dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Berikut adalah 7 Daftar Penyedia Hosting Terbaik Indonesia di 2021:

1. Niagahoster

Dalam penilaian tim kami, penyedia web hosting terbaik di Indonesia saat ini dipegang oleh Niagahoster. Alasan yang paling utama adalah karena harganya yang cukup murah untuk hosting berkualitas. Shared hosting niagahoster sudah dilengkapi dengan SSD, unlimited diskspace, sertifikasi SSL dan email bisnis gratis. Yang paling saya suka dari niagahoster adalah pelayanannya yang sangat baik, jika web bermasalah mereka pasti akan membantu sebisa mungkin. Layanan customer servicenya buka 24 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda butuh bantuan saat tengah malam. Cek Harganya disini

Anda bisa mendapatkan potongan harga hosting hingga 75% + 5% di Niagahoster dengan menggunakan kode promo Niagahoster a-GETDISC10 berlaku untuk segala jenis hosting.

Promo Niagahoster

Cloud Hosting Indonesia

Anda harus membuat keputusan untuk menggunakan hosting yang tepat, apakah menggunakan shared hosting, dedicated, atau cloud hosting untuk bisnis Anda. Bisnis yang sangat kecil biasanya akan memilih layanan shared hosting karena biayanya yang rendah, kekurangannya adalah Anda harus berbagi server dengan website perusahaan lain. Anda juga bisa upgrade ke pake VPS jika diperlukan.

Anda bisa mendapatkan potongan harga hosting hingga 40% + 10% dengan menggunakan kode promo niagahoster a-GETDISC10 untuk segala jenis hosting di Niagahoster.

Kesimpulan

Saya menggunakan hosting dari niagahoster sejak 2016. Saya berani bilang Niagahoster ini hosting paling the best di Indonesia. Server uptime hingga 99,98% , jarang sekali down. Dari sisi keamanan juga baik, sejauh ini website yang kami buat dengan hosting di niagahoster tidak mengalami masalah di keamanan karena banyak fitur fitur keamanan website maupun email yang telah disediakan. Selain itu niagahoster juga memiliki harga yang murah, layanan pelanggan yang terbaik tiada dua nya dan kecepatan website yang paling cepat jika dibanding shared hosting lain. Jadi buat kalian yang sedang mencari hosting indonesia nomor 1 di Indonesia, niagahoster adalah pilihan yang paling tepat.

2. Rumahweb

Rumahweb didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta, Rumahweb Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang kini melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan. Berawal dari 1 server, kini Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.

Fitung unggulan dari Hosting Unlimited dari Rumahweb antara lain:

  • Hosting Web TurboTurbo Booster akses website 32 x lebih cepat
  • webhosting gratis plugin lscacheLSCache untuk WordPress, Magento, Laravel, dan CMS lain
  • hosting quic http3HTTP/3 & QUIC yang didukung untuk browser terkini
  • PHP web hostingHardened & Optimized PHP 7.4, 7.x, dan 5.x dengan LSAPI
  • hosting murah amanSecurity360 untuk perlindungan website dari hacking

Rumahweb merupakan salah 1 hosting terbesar di Indonesia selain Niagahoster. Harganya lumayan terjangkau mulai dari Rp. 99.000 per tahun nya.

After Service

Rumahweb menyediakan klinik gratis untuk mengobati website yang “sakit”, lambat dan rentan serangan keamanan. Dokter-dokter dari Rumahweb akan membantu Anda melakukan analisa penyebab penyakit dan melakukan pengobatan yang perlu dilakukan.

Termasuk membantu mengupdate CMS, membersihkan malware, melakukan tune-up, dan semua pekerjaan lain yang diperlukan agar website Anda dapat diakses dengan cepat dan lebih aman. Biaya pengobatannya gratis ditanggung oleh Rumahweb.

Kesimpulan

Lebih dari 3 tahun kami menggunakan hosting dari rumahweb, so far tidak pernah mengecewakan. Website juga jarang bareng mengalami kendala server down. Jadi buat kalian yang sedang mencari hosting indonesia dengan harga murah, kualitas baik dan pelayanan cukup baik bisa menggunakan hosting dari Rumahweb.

3. Exabytes

Exabytes sudah berpengalaman lebih dari 18 tahun. Exabytes membantu 75.000 pelanggan di seluruh dunia (dari individu, UKM, pemerintah hingga perusahaan) dengan 3 nilai-nilai penting: Penyederhanaan, Inovasi dan GROW, dan pemanfaatan teknologi.

Alasan Utama Untuk Memilih Hosting di Exabytes

  • GRATIS DNS MANAGEMENT
  • GRATIS SSL (HTTPS)
  • Bantuan Teknis Profesional 24 jam
  • Customer Service Yang Ramah
  • Customer Care
  • Keunggulan dan Keamanan
  • Server dan Jaringan yang Cepat
  • SPAM Dan Penyaringan Virus
  • Layanan Bersklabilitas
  • Jutaan Fitur Terbaik
  • Harga yang Bersaing
  • Aktivasi Akun yang Cepat
  • Garansi 100 Hari Uang Kembali
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -