- Advertisement -
ArtikelJasa Pembuatan Website Properti Berkualitas Dari Resolusi Web

Jasa Pembuatan Website Properti Berkualitas Dari Resolusi Web

Kebutuhan akan hunian dan tempat tinggal yang berkualitas semakin lama akan semakin tinggi. Seiring dengan banyaknya kebutuhan akan orang-orang yang menginginkan hunia yang baru, otomatis akan membuat para pengembang dan developer berlomba-lomba menghadirkan hunian yang berkualitas tinggi dan dapat diterima oleh pasar.

Untuk itulah sekarang para developer dan pengembang bangunan berlomba-lomba membangun dan menghadirkan hunian properti yang berkualitas tinggi. Tapi sekedar untuk membangun properti dan hunian yang layak dihuni tidaklah cukup, harus ada cara pendukung untuk memperlancar bisnis properti yang anda miliki. Salah satunya adalah dengan promosi.

Banyak cara media promosi yang bisa anda gunakan agar properti yang anda miliki bisa lebih laku dan mudah dikenal oleh masyarakat. Salah satunya melalui website. Dengan menggunakan website, anda bisa memperkenalkan berbagai macam informasi seputar properti yang anda miliki beserta menampilkan harga dan promo yang anda jual kepada masyarakat secara rapi.

Nah bagi anda para pengembang properti yang yang lagi bingung dan mencari jasa pembuatan website untuk kelancaraan bisnis anda? Kami dari Resolusi Web siap hadir untuk memenuhi kebutuhan anda akan website yang berkualitas tinggi dan terjamin keamanannya. Resolusi Web sendiri merupakan penyedia jasa pembuatan website untuk berbagai macam perusahaan ternama, seperti untuk pengembang properti dengan kualitas terbaik didaerah Tangerang.

Kami sadar dan mengerti kebutuhan anda dalam pembuatan website yang lebih professional tapi lebih mudah diakses oleh masyarakat luas, khususnya bagi mereka calon pembeli properti yang anda miliki. Kami memiliki berbagai jenis paket pembuatan sesuai dengan kebutuhan perusahaan yang anda butuhkan. Dan harga yang kami patok juga sangat bersaing dan relative cukup murah dimana anda bisa mendapatkan beberapa benefit dan fitur menarik untuk website anda.

Paket Yang Kami Sediakan

Untuk paket jasa pembuatan website yang kami sediakan juga sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki dengan rinciannya sebagai berikut ini:

  • Web Landing Page

Dengan harga Rp 900.000 anda akan mendapatkan fasilitas seperti garansi selamanya, Hosting dan Domain selama 1 tahun, 1 akun email bisnis, kapasitas 500 MB Diskspace, maksinal 1 halaman LP, Bisa dibayar secara tunai, dan juga semi custom template.

  • Web Hemat

Dengan harga sebesar Rp 1.200.000, anda akan mendapatkan fasilitas menarik seperti garansi selamanya, fasilitas Hosting dan Domain selama 1 tahun dan free upgrade, 1 akun email bisnis, kapasitas 500 MB diskspace, maksimal 5 halaman, dan dapat dibayar secara cash secara penuh, dan juga fasilitas semi custom template.

  • Web Basic

Dengan anda membayar sebesar Rp 1.700.000 anda akan mendapatkan fasilitas garansi selamanya bila website anda dihack, fasilitas hosting dan domai selama 1 tahun, 1 akun email bisnis, kapasitas 500 MB diskspace, maksimal 10 halaman website, bisa dibayar secara full atau dicicil, semi custom premium template dengan desain website yang lebih premium, enkripsi SLL, serta fasilitas premium feature yang sangat memudahkan penggunaan website.

  • Web Advanced

Dengan membayar sebesar Rp 2.800.000 dan bisa dicicil juga, anda selain mendapatkan garansi selamanya serta hosting dan domain selama 1 tahun dengan perpanjangan yang sangat terjangkau, anda akan mendapatkan unlimited email bisnis, unlimited diskspace, gratis maintenance selama 1 bulan, SEO Onpage, basic support and consultation, video tutorial, maksimal 20 halaman, 2 premium feature, serta semi custome premium template.

  • Web Business

Dengan membayar sebesar Rp 5.800.000 dan bisa dicicil Rp 2.000.000 pertahun, anda akan mendapatkan segudang fasilitas premium yang hampir sama dengan yang dimiliki paket Web Advance. Tapi ini ditambah dengan gratis maintenance selama 2 bulan, fasilitas SEO Onpage dan Offpage, fasilitas penuh konsultasi dan dukungan, maksimal 40 halaman website, 3 premium feature, serta semi custom license template.

  • Web Ultimate

Dengan paket termahal ini, anda akan mendapatkan berbagai fasilitas premium yang sangat menunjang untuk kemajuan bisnis properti anda. Salah satunya adalah maksimal website hingga 70 halaman, sangat cocok untuk kebutuhan properti dengan luas lahan  yang besar, serta seluruh fitur premium didalam website juga bisa anda gunakan secara maksimal dan sangat cepat untuk diakses.

Kami juga melayani jasa maintenance websiteGoogle Ads untuk promosi Website, SEO Website untuk menaikan rating keyword, sampai ke pengelolaan sosmed Anda IG + FB. Bagi Anda yang membutuhkan jasa penulisan artikel atau jasa review Bisnis website Anda kami juga tersedia.

Nah bagi anda yang tertarik untuk menggunakan jasa pembuatan website dari kami, anda bisa langsung saja hubungi kontak marketing kami untuk berkonsultasi atau bertanya-tanya dahulu sebelum anda memutuskannya. Dan kontaknya adalah sebagai berikut:

Telepon           :           021-55663975

WhatsApp        :           087808413723 (Jemmy) atau 087784822278 (Efraim)

Email               :           info@resolusiweb.com

Atau anda bisa langsung datang saja kekantor pusat kami di Jalan Cendana Raya Harapan Kita, Nomor 10C, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Karawaci, Tangerang. Kami buka pada Senin sampai Jumat dari jam 11.00 sampai 20.00.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -