- Advertisement -
BisnisJasa Service AC Tangerang, Cipta Solusi Elektrindo Solusinya

Jasa Service AC Tangerang, Cipta Solusi Elektrindo Solusinya

AC seringkali memiliki berbagai masalah seperti freon yang tidak dingin, atau mati secara tiba-tiba. Bagi Anda yang mengalami salah satu hal ini, jangan khawatir karena Cipta Solusi Elektrindo siap menjadi andalan Anda untuk memberikan penanganan jasa service yang aman dan terpercaya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda tidak perlu khawatir memilih jasa service AC kami di Tangerang :

1. Proses pemesanan yang cepat dan mudah

Ketika AC rusak, tentu jadi hal yang menyulitkan dan tidak nyaman. Oleh karena itu kecepatan pelayanan sangat diperlukan pelanggan yang sedang mengalami permasalah pada AC. Cipta Solusi Elektrikindo hadir dengan proses pelayanan yang cepat dan mudah. Bagi Anda yang membutuhkan jasa penanganan service AC, cukup dengan menghubungi kami lewat telepon pada nomor yang tertera di halaman website kami.

2. Berpengalaman

Keahlian dan keandalan para teknisi kami  tidak perlu diragukan lagi. Kami sudah berpengalaman dalam berbagai masalah AC dan tentunya dapat membantu Anda menyelesaikan pada permasalahan AC Anda.

3. Material yang berkualitas

Untuk menjaga mutu dan pekerjaan kami merekomendasikan material maupun refrigerant yang bermutu dan berstandar tinggi.

4. Pasang dan Instalasi AC bergaransi

Kami melayani jasa pemasangan AC yang mencakup seluruh wilayah Tangerang. Kami melayani wilayah Karawaci, karang tengah, ciledug, cipondoh, cikupa, balaraja, cikokol, cimone, cibodas, kelapa dua. Juga gading serpong, kreo, larangan, karang anyar, priuk, benda, batu ceper, poris, sudimara, jatake, gandasari, kroncong dan wilayah lainnya di sekitar Tangerang. Selain itu kami juga memahami hak konsumen, untuk itu kami memberikan layanan pasang dan instalasi AC  “Bergaransi” sesuai syarat dan ketentuan.

Cipta Solusi Elektrindo menerima jasa penanganan service AC bagi Anda yang membutuhkannya. Kami melayani jasa service AC Tangerang yang murah dan tentunya berkualitas dengan berbagai merek dan tipe. Kami juga memiliki teknisi yang handal dan berpengalaman dalam mengatasi masalah yang terjadi pada genset. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor kontak yang tertera di halaman website kami. Dapatkan penawaran harga service yang murah dan berkualitas dari kami.

Hubungi Kami

+62 821 1232 1246

+62 21 2275 7505

+62 816 1767 9069

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -