- Advertisement -
BisnisMagnet Trap, Alat yang Sangat Dibutuhkan Oleh Industri Makanan & Minuman

Magnet Trap, Alat yang Sangat Dibutuhkan Oleh Industri Makanan & Minuman

Kehadiran produk magnet dan segala jenisnya pasti dibutuhkan oleh perusahaan maupun individu di berbagai bidang. kebutuhan magnet tersebut biasanya banyak digunakan dibidang industri minuman & makanan, tambang, farmasi, dan lainnya.

Magnetic trap adalah alat atau asesoris produksi yang fungsinya untuk menangkap (trap) pengotor besi dan logam yang ditarik magnet dari santan bubuk atau santan cair. Prinsip kerja magnetic trap adalah apabila cairan santan atau bubuk santan dilewatkan pada magnetic trap, maka magnet akan menarik logam atau besi, sehingga cairan santan dan bubuk santan akan bersih.

Oleh karena itu alat ini bisa digunakan untuk industri makanan contohnya adalah santan bubuk atau santan cair, untuk menjadikan kualitas santan yang baik  harus lah terbebas dari kontaminan biologis, kimiawi, dan fisik. Maka dari itu magnet trap bisa mencegah adanya kontaminan logam atau besi di dalam santan bubuk atau cair.

PT. Piramid Mas Perdana atau dikenal dengan Magnet PMP merupakan Produsen magnet trap di Indonesia karena sudah lebih dari 20 tahun pengalaman dan keahlian kami secara bertahap menjadi produsen Permanent Magnet Trap di Indonesia.

Magnet PMP memiliki beberapa produk yaitu  meliputi cubical magnet, grate magnet, pulley magnet, dll. Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi website magnetpmp.com

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -