- Advertisement -
BisnisPeluang Usaha Pijat Online, Omzet 3 Juta per hari

Peluang Usaha Pijat Online, Omzet 3 Juta per hari

Di Indonesia, entah itu di kota maupun di pedesaan, pijat merupakan salah satu terapi kesehatan yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Dengan harga yang cukup murah, Anda bisa merasakan sensasi kenyamanan yang akan membuat Anda menjadi bugar kembali. Terdapat berbagai macam jenis layanan pijat atau massage salah satu yang paling banyak diminati adalah pijat refleksi.

Peluang Usaha Pijat Panggilan Online

Saat ini sudah banyak penyedia layanan massage/pijat menggunakan sistem online melalui panggilan 24 jam untuk melayani customernya. Biasanya para pelanggan menghubungi layanan pijat melalui nomor telepon yang tertera pada website pijat.

Resolusiweb sebagai solusi website yang telah berpengalaman, dipercaya oleh penyedia jasa pijat di jabodetabek untuk mengurus website pijat mereka. Kami melayani jasa pembuatan website untuk pijat, maintenance web dan juga iklan untuk website pijat/massage. 100% penyedia pijat puas menggunakan jasa kami, karena dengan adanya website pijat omset mereka naik drastis hingga 800% hanya dalam waktu kurang lebih dari 1 bulan. Tentu dengan biaya investasi yang tidak sedikit, yaitu dengan membuat website yang professional di Resolusiweb dengan biaya mulai dari 400ribu rupiah dengan wix yang tidak perlu perpanjangan tahunan. Lalu untuk pemasarannya bisa menggunakan iklan Google Ads yang lebih fleksible sesuai budget. Kami sarankan untuk jasa pijat menggunakan biaya minimal sebesar 300rb per hari, dengan mengeluarkan biaya 300 ribu per hari, Anda akan mendapat lebih dari 10 panggilan setiap harinya. Jika harga pijat panggilan Anda 250 ribu per jam maka dalam sehari Anda bisa meraup omzet hingga 2,5 Juta per harinya. Sangat mengguirkan bukan?

Kami Sudah Berpengalaman

Layanan pijat online yang telah mempercayakan pembuatan website dan digital marketingnnya kepada kami adalah nextstarmassage.com , meliaspamassage.com , pijaturut.com , arumimassage.com , funtasticspamassage.com , annamassage.xyz , healthyspajakarta.com , shuaqilamassage.com , starnightmassage.com , cantikamassage.com , vanellamassage.com , jakarta-masage.com , melatimassage.com , dan masih banyak lagi

Rincian Biaya Usaha Massage Panggilan

Persiapan yang harus dilakukan:

  1. Membuat website sebagai wadah iklan di Google Ads, kami bisa membantu untuk pembuatan website massage dengan harga mulai dari Rp. 400ribu saja. Cek daftar harga pembuatan website disini
  2. Setelah website selesai, maka website akan diiklankan di Google Ads, saldo yang diperlukan agar bisa tayang dengan optimal adalah minimal Rp 300ribu per hari. Dengan biaya saldo iklan Rp 300ribu per hari, estimasi akan ada sekitar 10 – 15 orang yang menghubungi.

Baca Juga: Jasa Pasang Iklan Pijat Panggilan di Google Ads

Kesimpulan

Anda hanya membutuhakn modal sebesar Rp 700 ribu saja untuk membuka usaha pijat online. Anda yang tentukan jadwal tayangnya sendiri, kami akan bantu mendapatkan pelanggan untuk Anda hanya dengan komisi 15% dari total saldo yang digunakan.

Jika Anda berminat untuk membuka jasa pijat panggilan, segera hubungi tim profesional kami melalui:

Website: resolusiweb.com

Whatsapp: 0877 8482 2278 (Efraim) / 0812 9574 3987 (Andra)

Email: info@resolusiweb.com

Terima kasih sudah mengunjungi website kami, semoga bisnis Anda sukses

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -