- Advertisement -
BisnisMata Uang Digital Terbaru Regal Coin Sudah Masuk Tahap ICO

Mata Uang Digital Terbaru Regal Coin Sudah Masuk Tahap ICO

Regalcoin adalah kriptocurrency. Mata uang ini seperti Dollar, tapi hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti Bitcoin, dan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bitcoin.

Transaksi Regalcoin is Anonymous

Semua transaksi yang telah kita lakukan bisa dilihat, tapi kita tidak tahu siapa pemilik alamat Regalcoin jika pemiliknya tidak memberitahukannya. Setiap pengguna Regalcoin benar-benar dapat memilih apakah namanya akan muncul atau tidak, tapi meski pengguna ingin merahasiakan jati dirinya, semua transaksinya masih tercatat dan bisa dipantau melalui blockchain.

Transfer Uang dengan Mudah

Sama seperti Bitcoin, bisa dikirim kemana saja dalam hitungan detik, kapan pun dan dimanapun Anda inginkan. Anda dapat mentransfer Regalcoin ke manapun di dunia selama terhubung ke internet. Regalcoin akan disimpan ke dalam Dompet Regalcoin.

Pasokan Regalcoin hanya akan memiliki 27 juta koin di seluruh dunia, ini menyerupai sistem ekonomi yang didasarkan pada deflasi dan dengan kenaikan koin pasokan, harga Regalcoin cenderung meningkat, ketika permintaan tinggi dan jumlah koin yang tersisa tidak meningkat.

Regalcoin tidak dikendalikan oleh institusi atau pemerintah

Regalcoin yang menggunakan database Blockchain tidak dikendalikan oleh sebuah partai, namun sangat terbuka untuk umum sehingga tidak mungkin seseorang melakukan transaksi di Blockchain. Semua transaksi dicatat secara langsung, transparan, dan tersebar di beberapa server. Mereka yang ingin mengubah atau memalsukan data transaksi Regalcoin harus menggandakan beberapa server secara bersamaan.

Perbedaan Bitcoin dan Regalcoin

Di dunia kriptocurrencies, Bitcoin dan Regalcoin tidak jauh berbeda, bedanya Opportunity and Price. Untuk memiliki satu Bitcoin Anda harus menyiapkan lebih banyak usd4000, Regalcoin memiliki kesempatan lebih besar karena harganya masih sangat murah dan Anda memiliki kesempatan untuk harga yang tidak Anda dapatkan di bitcoin sebelumnya.

Cara Mendapatkan RegalCoin

Regalcoin masih dalam tahap ICO atau Initial Coin Offering. Initial artinya yang terawal, Coin artinya token/coin digital dan Offering artinya penawaran, bila di artikan secara keseluruhan artinya penawaran coin terawal sebelum diluncurkan ke pasar bebas.

Apa Tujuan dari ICO

ICO ini biasanya di tawarkan oleh para developer dimana tujuan mereka adalah mengumpulkan dana untuk mengembangkan proyek yang mereka lakukan dalam hal ini adalah coin digital. Mereka membutuhkan dana guna memaksilkan proyek yang mereka lakukan agar cepat berkembang dan dapat secepatnya rampung.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -