- Advertisement -
Bisnis5 Tips Sebelum Berlibur ke Dubai

5 Tips Sebelum Berlibur ke Dubai

Dubai adalah salah satu kota yang sangat memanjakan orang-orang yang hobi belanja. Ada banyak sekali pilihan tempat yang bisa dikunjungi untuk berbelanja. Salah satunya adalah Dubai Mall.  Mall ini adalah pusat perbelanjaan terbesar di dunia loh.  Di dalamnya ada air terjun dan kebun binatang bawah air. Tidak cuma itu saja, ada virtual reality park hingga ski slope di dalam ruangan.

Untuk Anda yang suka fashion dan mengerti soal fashion, satu hal lagi yang wajib Anda datangi ketika di Dubai Mall adalah Fashion Avenue. Di sini Anda bisa menemukan butik dari berbagai desainer kenamaan dunia.

Selain Dubai Mall masih banyak tempat-tempat yang lebih menakjubkan lagi di kota ini. Tunggu apalagi, mari kita jamah kota cantik ini dengan 1000 keindahan yang tersimpan didalamnya.

Nah, sebelum berniat liburan ke Dubai. Ada beberapa tips yang harus Anda simak agar liburan Anda lancar dan berkesan.

Pertama, berkunjunglah antara bulan Oktober hingga April. Dubai hanya memiliki dua musim. Yakni, musim panas dan lebih panas. Untuk bulan Oktober hingga April disebutkan bahwa suhu udara di sana lebih bersahabat. Langit berwarna biru di sepanjang kota hingga pantai. Di bulan ini, hujan juga kerap turun. Tetapi, jangan khawatir karena biasa tidak berlangsung lama.

Kedua, pesan penginapan jauh-jauh hari. Di rentang bulan Oktober hingga April, jumlah wisatawan di Dubai meningkat. Sehingga, Anda perlu memesan kamar hotel lebih dahulu. Selain harga yang lebih murah, tentunya ketersedian kamar lebih dapat dipastikan.

Ketika berlibur, foto menjadi hal yang terpenting untuk diabadikan. Tips ketiga ialah, pastikan Anda meminta izin terlebih dahulu ketika akan mengambil gambar, khususnya saat ingin menjepret orang asing atau wanita muslim di sana. Hal ini juga berlaku ketika Anda mengunjungi gedung pemerintahan, bandara, instalasi militer. Namun, larangan ini tidak berlaku ketika Anda membidik pemandangan pada lokasi wisata.

Keempat, taksi menjadi salah satu transportasi utama untuk berkeliling kota Dubai. Harganya pun relatif terjangkau. Tetapi, tidak semua sopir taksi di Dubai paham alamat di setiap kota atau destinasi wisata. Ada baiknya Anda memberikan info mengenai landmark terdekat dari lokasi tujuan Anda.

Kelima, sama dengan reservasi hotel. Ada baiknya Anda memesan tiket penerbangan lebih awal.  Maskapai internasional umumnya merilis kursi termurah mereka sekitar enam bulan sebelum tanggal keberangkatan. Ini tidak berarti Anda perlu membeli tiket Anda jauh sebelumnya, tetapi sebaiknya mulai mencari dan membandingkan harga.

Nah, untuk tips kedua, keempat dan kelima, tidak berlaku jika Anda ikut penawaran menarik dari PTO Indonesia Tours and Travel. Hanya membayar Rp. 9.450.000,- / orang, Anda akan berlibur selama 6 hari 5 malam.  Anda akan mendapat fasilitas kendaraan privat ber – AC, tour guide serta bisa mendapat promo buy 1 get 1 terbatas hingga 5 november 2019.

Cek web kami di ptoindonesia.com untuk mengetahui harga – harga murah lainnya untuk liburan Anda.

Jadikan PTO Indonesia Tours & Travel solusi terbaik dan cepat untuk Liburan Anda dengan Sumber Daya Manusia yang profesional.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -