- Advertisement -
BisnisOpen Trip To Pahawang Bersama PTO Indonesia Tour & Travel

Open Trip To Pahawang Bersama PTO Indonesia Tour & Travel

Pulau Pahawang, Lampung, sebelumnya tidak sepopuler Pulau Bali, namun perlahan wisatawan menyebut Pulau Pahawang sebagai Mini Maldives. Disebut demikian karena pulau ini memiliki keindahan yang dapat membuat anda terpesona dengan keindahan yang dimilikinya.

Lampung merupakan salah satu kota yang ada di Pulau Sumatera Bagian selatan yang memiliki keistimewaan garis pantai yang panjang nan indah. Hal ini yang menyebabkan banyak sekali destinasi wisata alam berupa pantai dan pulau yang sangat indah di Lampung ini.

Pulau Pahawang Lampung ini belum banyak dijamah orang Karena fasilitas yang belum selengkap pulau di Jawa atau di Sumatera lainnya. Namun, pulau ini memiliki daya tarik utama yang sangat menawan yaitu keindahan snorkeling menikmati jernihnya air, indahnya biota laut dan terumbu karangnya.

Selain keindahan bawah laut yang dapat membuat terkesan, Anda dapat juga menikmati suasana alam yang tenang, udara segar, indahnya pemandangan sunrise dan sunset serta keindahan hutan mangrove serta flora dan fauna yang ada disekitarnya. Kapan lagi Anda menikmati Mini Maldives kalau bukan sekarang juga?

Bagi Anda yang ingin berlibur di Pulau Pahawang, PTO Indonesia Tour & Travel menyediakan paket murah seharga Rp. 750.000 perorang untuk 3 hari 1 malam. Biaya tersebut sudah meliputi transportasi, akomodasi cottage ac, makan 4x (1x bbq), sewa kapal untuk hoping island 2hari, life jacket, biaya sandar kapal, tour leader, dan dokumentasi.

Bagi yang berminat bisa cek di ptoindonesia.com atau klik https://ptoindonesia.com/open-trip-domestik/open-trip-pahawang-3d2n-6-8-september-2019/

 

Yuk percayakan liburanmu bersama PTO Indonesia Tour & Travel

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -