- Advertisement -
ReviewPaket Promo Pembuatan Virtual Office Jakarta Selatan

Paket Promo Pembuatan Virtual Office Jakarta Selatan

Virtual Office (VO) atau kantor virtual telah menjadi tren di kalangan pengusaha. Keberadaannya menjadi alternatif yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki kantor dengan lowbudget dan proses yang mudah. Selain itu, manfaat fleksibilitas begitu terasa jika Anda menggunakan kantor virtual untuk bisnis yang tengah dijalankan.

Begitu menariknya manfaat dari kantor virtual ini sehingga mampu menarik banyak orang untuk memilikinya. Tak terkecuali dengan Anda. Jika saat ini Anda masih bingung tentang lokasi yang tepat untuk kantor bisnis Anda, kini saatnya Anda memahami kantor virtual secara lebih mendalam.

Wujudkan Virtual Office (VO) Impian Anda Bersama Kami!

Sungguh tak mudah untuk membangun suatu usaha seorang diri. Karena itu, Anda membutuhkan bantuan orang lain, bahkan sejak dari tahapperencanaan. Pihak lain akan membantu Anda dalam merumuskan ide, menjalani alur demi alur hingga mencapai puncak kesuksesan.

Namun, tentunya tak sembarang orang bisa diajak kerja sama. Anda harus teliti dan cermat dalam memilih pihak yang benar-benar siap membantu Anda. Seperti halnya QuickLePermit.

Kami merupakan badan hukum yang menyediakan jasa pembuatan Virtual Office (VO) di wilayah Jakarta Selatan. Sudah bukan rahasia umum lagi bila Jakarta Selatan memang dikenal sebagai wilayah strategis untuk pusat bisnis, perbelanjaan dan fasilitas publik lainnya. Euforia perkembangan bisnis sangat terasa di wilayah ini.

Jadi, tak mengherankan bila banyak orang yang tertarik untuk membangun kantor usahanya di sini. Dan tak sedikit dari mereka yang sukses dalam usahanya. Kini giliran Anda selanjutnya. Namun, sebelum mengulas lebih dalam terkait penawaran kami, sebaiknya pahami dulu ulasan singkat terkait kantor virtual berikut ini.

  • Apa itu Virtual Office (VO)?

Kantor virtual adalah kantor yang berada di dunia maya, seperti namanya virtual yang berarti maya. Kantor virtual ini dikelola oleh pihak yang merupakan pengembang gedung perkantoran. Meskipun berbentuk virtual, penyewa kantor virtual akan mendapat fasilitas yang menarik sebagai penunjang bisnis.

Jadi, dalam arti lain dengan menggunakan jasa kantor virtual, Anda akan mendapatkan hak pencantuman alamat dan nomor telepon perusahaandari penyedia jasa sebagai syarat pengajuan usaha ke lembaga hukum. Hal itu sebagai syarat wajib untuk mendapatkan izin usaha dari lembaga berwenang.

  • Fungsi Virtual Office (VO)

Kantor virtual berbeda dengan servicedoffice. Dalam layanan jasa kantor virtual, Anda hanya mendapatkan fasilitas pelayanan melalui online. Sedangkan untuk sistem kerja atau ruang kerjanya, Anda tentukan sendiri dan itu bisa dari mana saja. Sedangkan pada servicedoffice, sama dengan menyewa ruang kantor secara fisik.

Fasilitas tersebut antara lain resepsionis atau front lineonline, staf yang bertugas menerima dan mengirimkan email, staf pengelola IT dan sebagainya. Jika ada klien yang menghubungi Anda melalui nomor kantor, maka resepsionis yang akan menjawabnya dan menghubungkannya langsung ke nomor Anda.

Lalu bagaimana jika klien ingin bertemu?

Pada umumnya, penyedia Virtual Office (VO) juga menyediakan jasa sewa ruang kantor baik untuk bertemu dengan klien, rapat hingga sebagai ruang kerja stafperusahaan. Harga sewanya dihitung per jam dan bisa dibayar per bulan atau per tahun.

Meskipun berbentuk kantor fiktif, kantor virtual tetap sah di mata hukum. Ini sangat terjangkau bila dibandingkan dengan membangun kantor fisik yang memakan waktu dan dana yang besar. Belum lagi mengurus segala perizinannya yang memerlukan kesabaran tingkat tinggi.

Bagi Anda yang berjiwa pengusaha tetapi ingin bekerja dari rumah, maka kantor virtual adalah solusinya. Walaupun aktivitas Anda di dalam rumah, Anda bisa berpeluang mendapatkan klien dengan nilai keuntungan hingga lebih dari ratusan juta rupiah.

  • Paket Promo Virtual Office (VO)

Kami memiliki paket promopembuatan kantor virtual yang terdiri atas dua macam yakni Start Up Plan (Rp 2 juta) dan Premium Plan(Rp 3.5 juta). Secara umum keduanya hampir sama, hanya berbeda durasinya. Untuk lebih jelasnya, silakan cermati ulasan berikut ini.

  1. Penerimaan Dokumen

Saat klien mengirimkan dokumen ke perusahaan Anda, maka staf kantor visual akan menangani ini selaku adminperusahaan. Kemudian ia akan menyampaikannya pada Anda selaku pemilik perusahaan. Sehingga memastikan Anda tidak melewatkan satu email penting sekalipun.

2. Pemberitahuan Dokumen dan Telepon Via Whatsapp

Kini aplikasi Whatsapp seluler telah menjadi tren di kalangan masyarakat internasional. Aplikasi ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berkirim pesan, gambar, dokumen hingga video call.Penggunaan aplikasi ini lebih mudah dan terjangkau karena tidak memerlukan koneksi yang terlalu tinggi.

Maka dari itu, tak heran jika banyak perusahaan yang memanfaatkan Whatsappsebagai salah satu media komunikasi, di samping email dan sosial media. Dengan ini pun Anda bisa dengan mudah mengelola bisnis.

3. Surat Keterangan Domisili Gedung

Surat Keterangan Domisili Gedung diperlukan sebagai syarat pendirian Perseroan Terbatas atau PT. Sebuah PT harus memiliki tempat dan kedudukan yang sama. Misalnya, Anda ingin membangun PT di Jakarta Selatan, maka kedudukannya pun harus di wilayah yang sama.

Walaupun statusnya Virtual Office (VO), tapi alamatnya sah dan legal secara hukum untuk syarat izin usaha.

4. Co-working dan MeetingRoom 60 jam

Fasilitas ini merupakan salah satu keunggulan kami sebagai penyedia kantor virtual. Anda mendapatkan akses co-working(ruang kerja bersama) dan meetingroom(ruang pertemuan)selama 60 jam untuk paket Start Up Plan atau 90 jam untuk paket Premium Plan.

Kedua ruangan ini bisa Anda manfaatkan seoptimal mungkin untuk bekerja, mengadakan pertemuan penting dengan klien atau para pengurus perusahaan. Ruangan ini didesain khusus sesuai dengan standarisasi ruang kerja sehingga nyaman dan aman digunakan.

5. Free Wi-Fi

Koneksi internet adalah kekuatan tersendiri bagi pengusaha dalam menjaring klien sebanyak-banyaknya. Pada era ini teknologi dan informasi yang makin canggih memungkinkan Anda untuk sukses bukan hanya di dalam negeri, tetapi juga keberbagai negara lainnya.

Oleh karena itu, kami memberikan fasilitas hotspotatau Wi-Figratis bagi penyewa kantor virtual untuk digunakan sebagaimana mestinya. Jadi, ketika Anda bingung bagaimana harus mengerjakan tugas kantor yang memerlukan koneksi internet sedang Anda tidak memilikinya, maka manfaatkanlah hal ini.

Anda bisa mengerjakan tugas di kantin atau kafe di kawasan penyedia kantor virtual.

6. Lobby Area and Beverage

Kami menyediakan fasilitas area lobi dan minuman untuk menjamu tamu dalam perusahaan Anda. Bisa juga digunakan untuk keperluan lain, misalnya titik poin menunggu rekan kerja atau mengerjakan tugasperusahaan.

7. Bisa PKP (Pengusaha Kena Pajak)

Pengusaha Kena Pajak ialah pengusaha yang menyerahkan Barang Kena Pajak (BKP) dan/atau Jasa Kena Pajak (JKP) sesuai dengan Undang-Undang Pajak Pertambahan Nilai (UU PPN) 1984 dan perubahannya.

Kami membuka peluang kerja sama bagi Pengusaha Kena Pajak yang ingin mendirikan kantor virtual.

Bagi Anda yang sudah mantap mendirikan Virtual Office (VO) di Jakarta Selatan, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran eksklusif seperti yang tercantum di atas.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -