- Advertisement -
InformasiSunat Panggilan di Rumah? Kami Punya Solusinya

Sunat Panggilan di Rumah? Kami Punya Solusinya

Sunat atau khitan adalah prosedur pembedahan yang bertujuan untuk membuang kulit penis bagian luar yang menutupi kepala penis. Sunat sangat umum dilakukan di Indonesia, baik didasari alasan agama maupun alasan kesehatan. Khusus untuk alasan kesehatan, sunat diketahui memiliki beberapa keuntungan.

Sunat dapat dilakukan karena alasan agama maupun alasan kesehatan. Sunat yang dilakukan untuk memenuhi kewajiban agama dijumpai di agama Islam dan biasanya dilakukan pada seseorang sejak masih anak-anak.

Saat ini anak-anak sudah memasuki fase libur setelah belajar dan tes kenaikan kelas dilakukan dalam masa pandemi covid-19.Namun dengan sedikit ada kelonggaran dalam masa PSBB dalam new normal atau kenormalan baru, dan dalam masa anak libur biasanya para orang tua mengambil kesempatan ini untuk melakukan sirkumsisi atau sunat kepada anak.

Seiring dengan kemajuan teknologi  dalam bidang medis, sunat tak lagi menyeramkan dan jauh lebih nyaman. Apalagi saat ini sudah banyak metode sunat yang jauh lebih cepat dan tanpa proses jahitan. Menyambut era new normal ini, metode sunat yang tanpa jarum suntik bisa menjadi pilihan karena minim sentuhan dan minum risiko.

Sunat panggilan di rumah kini bisa dilakukan, hal ini sebelumnya mungkin tak terbayangkan oleh Anda. Karena selama ini sunat biasanya dilakukan di rumah sakit, klinik, atau bisa juga dengan mengikuti kegiatan sunat massal. Tetapi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, orangtua mungkin khawatir membawa anaknya ke rumah sakit untuk melakukan sunat.

Meski sunat bisa saja ditunda hingga pandemi mereda, namun ada kondisi tertentu di mana anak harus segera disunat. Jika anak mengalami sakit atau nyeri saat buang air kecil, juga harus diperiksa dokter karena khawatirnya terjadi penyumbatan pada lubang kencing dan harus disunat.

Bagi anda yang mencari rumah Khitan yang terpercaya dan dapat datang ke rumah, khususnya daerah Ciledug, Tangerang, kami Pusat Khitan Mencong siap menjadi sunat panggilan di rumah untuk membantu anda. Kami memiliki dokter dan tenaga medis yang sudah teruji kualitasnya. Untuk anda yang tertarik langsung saja datang ketempat kami Jalan Dr Cipto Mangunkusumo no 31, Paninggilan, Ciledug, Tangerang. Bisa juga hubungi kami ke nomor Whats App 082123244755.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -