- Advertisement -
ArtikelJasa Pembuatan Website Sekolah Yang Terpercaya Dengan Resolusi Web

Jasa Pembuatan Website Sekolah Yang Terpercaya Dengan Resolusi Web

Sekolah bisa dibilang merupakan salah satu tempat utama kita untuk menimba ilmu kita setinggi mungkin. Dan yang seperti kita ketahu juga, dalam bersekolah kita pastinya akan melalui beberapa tingkatan. Dimulai dari TK, SD, SMP, maupun SMA atau SMK. Dan bahkan perguruan tinggi juga masuk dalam katagori sekolah karena masih bersifat untuk menimba ilmu.

Nah pastinya untuk memilih sekolah yang tepat pastinya banyak faktor yang menentukan agar pekembangan sang putra putri menjadi lebih jelas lagi. Misalnya apa kualitas sekolahnya bagu atau tidak. Atau mutu Pendidikan serta guru yang mengajarnya memiliki kemampuan akademis yang baik atau tidak.

Dan juga biasanya para orang tua akan mencari tau berbagai informasi seputar sekolah yang ingin dituju berkualitas atau tidak. Salah satu indikatornya adalah dari website. Karena dari website inilah, bisa dibilang merupakan salah indikator apakah sekolah ini meyakinkan atau tidak. Bila dari tampilan website yang ditampilkan sangat menarik, pastinya juga akan menarik minat orang tua untuk menyekolahkan anaknya disekolah tersebut.

Nah sebenarnya apakah penting untuk sekolah memiliki website? Jawabannya iya. Karena dari website inilah, sarana yang paling tepat untuk memperkenalkan bagaimana profile dari sekolah yang anda miliki dan menarik minat dari calon murid dan orang tuanya untuk menyekolahkan anaknya disekolah tersebut. Bagi anda para pemilik sekolah yang merasa belum memiliki website yang memadahi atau belum memiliki websitenya bahkan, anda bisa mempercayakan itu semua ke Resolusi Web.

Kenapa Harus Memilih Resolusi Web?

Dengan memilih menggunakan jasa pembuatan website dari Resolusi Web anda akan mendapatkan beberapa benefit yang bisa menguntungkan dan mendatangkan potensi traffic yang lebih besar dari calon wali murid. Dan juga kami memiliki beberapa fitur premium yang bisa anda dapatkan sebagai berikut:

  • Telepon dan Whats App

Dengan fitur ini, website anda juga bisa terintegerasi langsung dengan nomor telepon dan WhatsApp. Hal ini pastinya akan memudahkan anda untuk berinteraksi langsung dengan calon wali murid yang ingin mendaftarakan anaknya kesekolah tersebut.

  • Live Chat

Dengan fitur ini juga anda akan mendapatkan benefit yang luar biasa yang akan lebih mudah lagi diakses oleh orang tua murid. Dan fitur ini bisa diakses secara langsung melalui aplikasi atau melalui web broser.

  • File Download

Dengan fitur file download nini, anda akan memudahkan para calon murid anda untuk mendownload segala hal yang berhubungan dengan sekolah anda, seperti harga, fasilitas, serta pelayanan yang diberikan.

  • Event

Ketika sekolah anda akan membuat suatu event atau acara besar, anda bisa memberikan informasinya disebuah section khusus. Yang penantaanya lebih rapi serta lebih mudah diakses oleh pengunjung website.

  • Traffic Monitor

Dengan fitur ini anda bisa memantau kegiatan dari pengunjung website anda dan melihat statistiknya secara realtime dari harian, mimgguan, bulanan, hingga tahunan.

  • User Role Access

Difitur ini anda bisa membatasi penggunaan akses yang bisa diakses oleh orang dengan User Access Role sehingga website anda bisa lebih terstruktur dan rapi.

  • Multilangual

Difitur ini anda bisa menjangkau jangkauan website anda dan bisa dibaca oleh berbagai orang dari belahan dunia dan dilengkapi dengan lebih dari 20 bahasa yang bisa digunakan sesuai kebutuhan anda.

Selain fitur-fitur premium yang sudah kami sampaikan diatas, dengan menggunakan jasa pembuatan website sekolah yang terpercaya dari Resolusi Web. Anda secara resmi akan menjadi partner resmi anda dalam mempromosikan sekolah yang anda miliki. Dan juga memungkin sekolah anda bisa dikenal secara lebih luas lagi dan bisa diakses secara cepat oleh masyarakat.

Nah bagi anda para pemilik sekolah yang ingin jasa pembuatan website sekolah yang terpercaya, teruji kualitasnya, serta dengan tim ahli yang sudah profesional dari Resolusi Web, anda bisa langsung hubungi kontak marketing dinomor berikut ini:

Telepon           :           02155663975

Whats App      :           087808413723 (Jemmy)

Email               :           info@resolusiweb.com

Anda bisa langsung saja datang kekantor pusat kami di Jalan Cendana Raya Harapan Kita no 10C, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Karawaci, Tangerang. Dan jam operasional kami dibuka Senin sampai Jumat dari jam 11.00 sampai 20.00.

Untuk portal berita terkini bisa segera kunjungi barisandepan.com sekarang.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -