- Advertisement -
ArtikelJasa Pembuatan Website Hotel dan Villa Berkualitas

Jasa Pembuatan Website Hotel dan Villa Berkualitas

Hotel dan Villa, bisa dibilang merupakan 2 jenis penginapan yang banyak dicari orang untuk kebutuhan selama menginap. Selain fasilitas serta bangunan yang indah, ternyata hotel dan villa sendiri ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan okupansi dan menarik minat wisatawan. Selain dengan promosi, membuat website tersendiri merupakan hal yang penting banget untuk dilakukan pemilik tempat penginapan.

Dengan memiliki website tersendiri, hotel dan villa akan semakin dikenal orang dan anda berkesempatan memperlihatkan bagaimana beragam fasilitas hotel dan villa yang anda miliki. Dan juga dengan website, anda bisa memudahkan orang untuk memesan kamar ditempat penginapan yang anda miliki dan meiliki opsi yang cukup menarik selain memesan melalui situs dan pemesanan hotel dan villa.

Nah bagi anda para pemilik tempat penginapan, khususnya hotel dan villa yang ingin mencari jasa pembuatan hotel dan villa yang berkualitas tinggi, anda bisa mempercayakan itu semua kepada Resolusi Web. Resolusi Web sendiri merupakan penyedia jasa pembuatan website untuk hotel dan villa yang berkualtas kepada anda. Kami sudah berdiri sejak 2017 dan kami sudah dipercaya oleh beberapa hotel dan villa dalam pembuatan website yang berkualitas.

Dengan website ini juga, secara tidak langsung akan membantu usaha dunia perhotelan dan menjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kami sangat mengerti sekali akan kebutuhan anda. Kami berusaha mungkin untuk bisa membuat tampilan website yang lebih professional agar meningkatkan citra hotel dan villa yang anda miliki dan bisa bersaing dibisnis perhotelan yang semakin tinggi.

Paket Yang Kami Sediakan Untuk Anda

Kami menyediakan berbagai macam paket yang bisa memenuhi segala kebutuhan akan wesite yang professional dan berkualitas. Semua paket yang kami miliki sudah dilengkapi dengan sertifikasi SSL atau HTTPS yang sangat berfungsi untuk mengeknkrispsi data diwebsite anda sehingga bisa menjadi lebih aman lagi. Dan juga kami menggunakan CMS  terupdate sehingga anda bisa mengedit sendiri konten yang anda butuhkan secara aman dan praktis.

Untuk jangkauan klien pembuatan website dari kami, biasanya kami menerima beberapa orderan dari berbagai kota di Indonesia. Seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Denpasar, Samarinda, Balikpapan, dan masih banyak kota lainnya. Dan juga untuk fitur CMS yang kami miliki juga sangat mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun. Jadi kami sebisa mungkin akan memaksimalkan penggunaan fitur CMS untuk kemudahan anda.

Nah untuk paket-paket yang kami siapkan untuk jasa pembuatan website untuk hotel dan villa adalah sebagai berikut:

  • Web Landing Page

Dengan harga hanya Rp 800.000, anda akan mendapatkan fasilitas garansi selamanya. Sudah termasuk hosting dan domain selama 1 tahun, 1 akun email bisnis, kapasitas 500 MB diskspace. Maksimal 1 Halaman LP, Semi Custom Template, serta fitur click to WhatsApp.

  • Web Advanced

Dengan membayar sebesar Rp 2.900.000 , anda akan mendapatkan fasilitas garansi selamanya, hosting dan domain selama 1 tahun, unlimited email bisnis, unlimited diskspace, SEO & Mobile Friendly, Premium Template, pembuatan hingga maksimal 20 halaman dan 50 produk kami bantu upload.

  • Web Business

Dengan membayar Rp 6.200.000, segudang fasilitas premium bisa anda dapatkan disini. Seperti garansi selamanya, hosting dan domain selama 1 tahun, unlimited email bisnis, unlimited diskspace, Maksimal 40 halaman dalam 1 website, licensed template, SEO & Mobile Friendly, ada pula video tutorial dari kami.

Jasa Pembuatan Website Hotel dan Villa

Yang perlu anda perhatikan adalah harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Lalu untuk semua paket diatas juga sudah termasuk hosting dan domain gratis selama setahun. Dan juga untuk garansi selamanya bisa anda gunakan untuk klaim bila sewaktu-waktu website yang anda miliki sedang bermasalah. Masalah misalnya seperti terkena hack, ada bugs, eror dan update minor.

Dan juga dengan anda mempercayakan jasa pembuatan website hotel dan villa kami, maka secara tidak langsung anda merupakan mitra bisnis kami dan bisnis hotel dan viila anda juga akan sebisa mungkin kita promosikan untuk mendongkrak pengunjung dan pemesanan kamar dipenginapan yang anda miliki.

Cara Pemesanan

Nah bagi yang anda tertarik dengan memilih jasa pembuatan website dari kami, adan bisa langsung saja hubungi kontak marketing kami dinomor Telepon 021-55663975. Nomor Whats App marketing dinomor 087808413723 (Jemmy). Atau anda bisa email kami di info@resolusiweb.com. Untuk kantor pusat kami berada di Jl. Palem Raya Blok XI No 3A, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang – Banten 15138. Jam operasional kami dibuka hari Senin sampai Jumat dari Jam 10.00 hingga 17.00.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -