- Advertisement -
BisnisTak Perlu Takut Datang Ke Rumah Sakit Sari Asih Jika Ada Keluhan

Tak Perlu Takut Datang Ke Rumah Sakit Sari Asih Jika Ada Keluhan

Kesehatan merupakan salah satu harta yang paling penting, oleh karena itu, harus dijaga sebaik mungkin. Jika sedang mengalami kurang enak badan, dulunya langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Namun sekarang tidak lagi dibawa karena takut dengan virus covid 19. Namun tak perlu khawatir, rumah sakit Sari Asih menerapkan protokol kesehatan.

Pelayanan di Rumah Sakit Sari Asih
Rumah sakit Sari Asih sendiri memberikan yang terbaik untuk setiap pasiennya. Dimana tedapat berbagai pilihan pelayanan yang diberikan. Misalnya saja penyakit dalam, anak, kebidanan, bedah umum, syaraf, paru, jantung, urologi, mata, gigi, ortopedi, rehabilitasi medik, kulit dan kelamin, THT, bedah toraks kardiovaskular, psikologi dan yang lainnya.

Menjadi Rumah Sakit Terbaik
Sebagai salah satu rumah sakit yang terbaik, tentu saja tidak heran jika rumah sakit ini memiliki lebih dari 200 Dokter Spesialis dan Sub Spesialis yang ada di semua cabang rumah sakit. Dimana cabang rumah sakitnya sendiri juga ada banyak, terutama di daerah Jakarta dan Jawa Barat. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin ke rumah sakit ini.

Pelayanan Non Covid – 19
Rumah sakit Sari Asih ini juga memberikan pelayanan pasien non covid – 19 yang maksimal seperti IGD 24 jam, kemudian rawat jalan Dokter Spesialis ataupun Dokter Umum. Lalu vaksinasi, hemodialisa dan rehabilitasi medik.

Melayani bagian farmasi, laboratorium, CT Scan dan radiologi 24 jam. Melayani rawat inap dan persalinan serta melayani tindakan operasi bedah atau ESWL.

Terdapat Aplikasi Kesehatan
Bahkan untuk mempermudah setiap pasien untuk mengakses rumah sakit ini, terdapat aplikasi yang dapat dimanfaatan. Sehingga dengan adanya aplikasi tersebut, setiap pasien ataupun masyarakat bisa mengakses berbagai informasi yang dibutuhkan secara lengkap dan jelas. Selain itu akan lebih praktis untuk bertanya ataupun mencari berbagai informasi.

Jadi jika merasa kurang sehat ataupun kebutuhan kesehatan lain, tidak perlu takut datang ke rumah sakit. Karena selama Anda memperhatikan kebersihan dan menggunakan masker, kemudian mengikuti etika batuk atau bersin serta tidak berkerumun akan terhindar dari virus covid – 19 tersebut.

Untuk Anda yang ingin ke rumah sakit Sari Asih, bisa langsung melakukan booking atau mencari informasinya terlebih dulu melalui telepon atau situs websitenya yaitu sariasih.com.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -