- Advertisement -
BisnisCrusher Batu Terbaik di Indonesia

Crusher Batu Terbaik di Indonesia

PT Dingbo Indonesia Jaya adalah perusahaan perdagangan mesin atau mesin pertambangan terkemuka. Selain menjadi penyuka produk utama dari Shanghai Dingbo Heavy Machinery Co., Ltd , kami juga melayani konsultasi perencanaan pengembangan Pabrik Produksi yang efisien, dan pelayanan teknis dibantu teknisi profesional kami. Kami akan selalu melayani Anda dengan profesionalisme kami, dan menghasilkan produksi akhir yang baik menggunakan mesin-mesin kami.

Produk kami meliputi Crusher (penghancur), Grinding (Penggilingan), Mineral Processing (Pengolahan Mineral), Auxiliary Equipment (peralatan bantu).

Untuk produk, kami memiliki produk terbaik bernama jaw crusher. Seri jaw crusher memiliki fitur rasio penghancuran besar. ukuran produk seragam, struture sederhana, pekerjaan yang dapat diandalkan, perawatan mudah dan biaya rendah, banyak digunakan dalam penambangan batu, industri metalurgi, bahan bangunan, jalan raya, pemeliharaan air dan industri kimia Berbagai material dengan ketahanan kompresi kurang dari 320MPa dapat dihancurkan.

Jenis kerja Jaw crusher adalah bergerak dan meremas. Prinsip kerjanya adalah sebagai berikut: Jaw crusher menggunakan motor sebagai kekuatannya. Melalui roda motor, poros eksentrik digerakkan oleh sabuk segitiga dan roda slot untuk membuat pelat rahang bergerak bergerak oleh trek yang diatur. Oleh karena itu, bahan-bahannya adalah rongga penghancur yang terdiri dari pelat rahang tetap, pelat rahang bergerak dan papan samping dapat dihancurkan dan dibuang melalui bukaan discharclinq.

Kelebihan dan fitur :

  • Rasio penghancuran tinggi, ukuran partikel seragam
  • Perangkat penyesuaian pembukaan bukaan edipse point, andal dan mudah menyesuaikan kisaran untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda.
  • Sistem pelumasan yang aman dan andal, mudah untuk mengganti komponen. Beban kerja perawatan yang rendah.
  • Struktur sederhana, fungsi andal, biaya operasi rendah.

HUBUNGI KAMI

Ruko Bolsena Blok F No.29 Paramount

dingbo.indo@gmail.com

+62 215 5683167

+62 813 8333 1389

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -