- Advertisement -
BisnisDistributor Lampu PJU Solar Cell di Indotech Solarcell Saja

Distributor Lampu PJU Solar Cell di Indotech Solarcell Saja

Indotech solarcell adalah sebuah website distributor lampu pju solar cell atau lampu jalanan umum bertenaga surya. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun perusahaan atas nama, PT. Tata Cipta Pelangi, di bidang PJU solarcell dan PLTS telah menjadikan produk-produk berkualitas hingga tepat untuk anda jadikan pilihan utama. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2006 dengan hadir untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan listrik melalui energy baru dan terbarukan.

Penduduk yang kian memadat dan menyebar luas membuat makin banyaknya kebutuhan-kebutuhan yang timbul. Seperti kebutuhan penerangan dan pencahayaan yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari terutama pada malam hari. Tidak sedikit masyarakat yang tinggal di daerah yang belum terjangkau oleh PLN. Seperti di desa-desa atau tempat-tempat lainnya, yang mana penerangan yang ideal belum terealisasikan di lingkungan tersebut. Penerangan yang kurang maksimal dapat menimbulkan berbagai macam hal yang tidak diinginkan. Seperti di jalanan umum yang kurang pencahayaan tentu akan mengganggu dan membatasi jarak penglihatan para pengguna jalan seperti pengendara mobil, motor, sepeda, pejalan kaki, dan lain-lain. Selain itu, tindakan kriminalitas akan lebih mudah terjadi di tempat yang kurang penerangannya. Dengan penerangan yang maksimal pun akan lebih memudahkan warga yang meronda untuk terus memantau keadaan di sekitar atau satpam yang bertugas menjaga keamanan. Dari sini kita sadar banyaknya efek yang akan timbul dengan kurangnya penerangan dan pencahayaan di jalanan.

Hadirnya perusahaan kami telah menjawab kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan oleh berbagai tempat yang belum terjangkau PLN khususnya. Kami menawarkan sebuah produk yang sangat cocok digunakan di tempat yang belum terjangkau oleh PLN. Penerangan jalan umum tenaga surya (PJUTS) adalah sebuah lampu yang bersumber tenaga dari sinar matahari. Panel surya yang dimiliki oleh lampu ini bekerja pada siang hari dengan menyerap energy dari sinar matahari yang kemudian diubahnya menjadi energy listrik. Dengan memanfaatkan sinar matahari yang gratis dan tidak terbatas, lampu ini tidak lagi membutuhkan tenaga listrik dari PLN. Sebuah jawaban yang tepat bagi daerah yang belum terjangkau PLN.

Di samping itu, lampu bertenaga surya ini juga telah banyak digunakan di daerah perkotaan mengingat banyaknya keunggulan dan kelebihan yang dimiliki lampu ini. Tentunya, dengan menggunakan sinar matahari sebagai sumber tenaganya, telah menjadikan lampu ini lebih hemat biaya. Hal yang tentu akan menarik perhatian para konsumen.

Untuk lebih lengkapnya terkait distributor lampu pju solar cell terbaik, anda dapat mengunjungi website https://indotechsolarcell.com/ . Anda juga bisa menghubungi nomor yang tertera di website tersebut: 081918999888. Anda akan mendapatkan pelayanan yang baik dan respon yang cepat dari pihak perusahaan tersebut.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -