- Advertisement -
ArtikelJasa Pembuatan Website Portal Berita Berkualitas Hanya Dengan Resolusiweb

Jasa Pembuatan Website Portal Berita Berkualitas Hanya Dengan Resolusiweb

Kebutuhan akan berita dan informasi saat ini merupakan salah satu hal yang paling banyak dibutuhkan orang. Terlebih dengan adanya hoax dan berita bohong yang beredar, membuat kita sering berfikir kurang jernih karena asupan informasi yang sesuai fakta sulit ditemukan. Nah untuklah saat ini peran media pemberitaan seperti media online sangat penting untuk memberikan informasi yang berbobot dan berdasarkan fakta.

Pada kenyataanya, Website Portal Berita secara online lebih banyak menjual berita yang sekedar menaikan rating mereka tanpa memperhatikan isi dan kualitas berita yang berbobot. Terlebih bila tampilan website berita yang dimiliki termasuk alakadarnya yang membuat tampilan portal berita menjadi kurang terlihat professional.

Nah apabila anda saat ini sedang ingin membangun dan membuat Website Portal Berita, pastikan anda membuat dan menggarapnya secara serius. Karena dari tampilan pertama kali masuk kewebsite itu juga akan menentukan bagaimana isi berita yang kalian tampilkan untuk anda sajikan kepada para pembaca anda.

Nah mungkin bagi anda yang sedang ingin mencari Jasa Pembuatan Website Portal Berita yang berkualitas dan sudah terpercaya oleh beberapa media online, kami dari Resolusiweb hadir untuk anda dalam menjawab kebutuhan anda dalam memenuhi kebutuhan akan pembuatan website portal berita yang berkualitas dan berbobot tinggi. Kami sudah berpengalaman dalam membantu perkembangan bisnis, terutama untuk website portal berita yang lebih berkualitas.

Kami sangat menegerti sekali akan kebutuhan anda yang menginginkan tampilan website yang lebih berkualitas dan professional sehingga portal berita yang anda miliki juga memiliki daya saing yang sangat tinggi sehingga bisa bersaing dibisnis web berita yang semakin ketat selama ini. Dengan mempercayakan pembuatan website yang berkualitas, anda akan kami mendapatkan panduan dan tutorial untuk mengelola website yang anda miliki.

Untuk paket yang bisa anda pilih untuk pembuatan Website Portal Berita anda bisa memilih paket Web custom. Untuk paket Web Custom ini anda bisa mengkonsultasikan kekami apa saja yang anda butuhkan dan harga yang kami patok juga disesuaikan dengan kebutuhan yang anda perlukan untuk website anda. Fitur-fitir yang bisa anda dapatkan adalah hosting dan domain gratis selama setahun, enkripsi SLL, unlimited bandwidth, garansi selamanya yang bisa anda klaim bila website anda bermasalah, serta mendapatkan gratis support dan konsultasi selama 1 tahun.

Dan juga selain fitur-fitur yang sudah disebutkan tadi, anda akan mendapatkan ekstra fitur premium yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang anda mau. Misalnya fitur slider dimana anda bisa mnegatur section dan menu-menu untuk memudahkan orang dalam mencari segmen yang ingin dibaca atau dilihat. Lalu ada fitur news dan blog yang pastinya bisa memberikan beragam update berita dan informasi yang dibutuhkan orang-orang secara update dan real time.

Lalu ada juga fitur SSL atau HTTPS yang merupakan dimana data yang tersimpan didalam website anda akan dienkripsi sehingga membuat proses masuk akses ke website anda menjadi lebih aman dan terbebas dari hacker yang tidak bertanggung jawab. Kemudian anda bisa memiliki email bisnis sendiri dimana dengan fitur email bisnis anda, maka akan semakin memudahkan anda dalam Kerjasama bisnis dengan berbagai brand dan vendor dam secara tidak langsung akan menaikan citra portal berita yang anda miliki.

Dan juga kami akan memberikan fitur pembuatan website yang juga sangat mudah digunakan oleh pengguna smartphone. Tujuannya adalah agar website berita yang anda miiliki bisa diakses darimana saja dan dari berbagai platform. Dan juga anda bisa melakukan backup data pada website anda dimana backup data dilakukan untuk menyimpan data-data penting yang akan dimasukan ke website anda seperti halaman website agar tidak gampang hilang atau dihack orang.

Nah fitur-fitur tersebut bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat kompetitif dan relatif terjangkau. Jadi sangat cocok bagi anda para pemilik website portal berita yang masih baru dan belum mempunyai nama yang dikenal oleh banyak orang. Nah bagaimana, sangat menarik bukan dengan memiliki website yang didevelope langsung oleh Resolusi Web. Dengan harga terjangkau anda bisa mendapatkan website portal dengan kualitas professional dengan tampilan yang sangat berkualitas.

Nah bagi anda yang tertarik dengan Jasa Pembuatan Website Portal Berita dari Resolusiweb, anda bisa hubungi kontak marketing kami dinomor berikut ini:

Telepon           :           021-55663975

WhatsApp        :           087808413723 (Jemmy)

Email               :           info@resolusiweb.com.

Atau anda bisa langsung saja datang kekantor pusat kami di Jalan Cendana Raya, Harapan Kita, Nomor 10C, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Karawaci, Tangerang. Kami buka dari Senin sampai Jumat dari jam 11.00 hingga 20.00.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -