- Advertisement -
ArtikelJasa Pembuatan Website Profesional di Tangerang Dengan Layanan Terbaik

Jasa Pembuatan Website Profesional di Tangerang Dengan Layanan Terbaik

Perkembangan teknologi digital yang sangat pesat saat ini menjadikan website sebagai media digital yang penting untuk menunjukkan kredibilitas dan profesionalitas sebuah perusahaan. Perkembangan teknologi pun membuat perusahaan-perusahaan baru yang berbasis digital muncul cukup banyak. Ada beberapa perusahaan yang membuat sendiri website perusahaannya dan ada pula yang mengandalkan jasa pembuatan website. Bagi jasa pembuatan website seperti kami layanan yang menunjang kehadiran website bagi perusahaan sangatlah penting. Maka dari itulah, Resolusiweb.com membuat sebuah website yang tidak hanya bagus dilihat dan mudah dioperasikan melalui komputer pribadi dan laptop, melainkan juga dapat diakses dan dioperasikan melalui smartphone. Berikut ini adalah beberapa layananan yang kami miliki Sebagai jasa pembuatan website design yang profesional :

1. Creative Design

Desain website yang menarik diperlukan tidak hanya untuk memperindah tampilan website melainkan juga untuk menunjukkan kredibilitas perusahaan. Dengan desain tepat dan menarik yang kami buat, orang yang mengakses sebuah website perusahaan akan semakin percaya dengan kinerja perusahaan tersebut.

2. UI & UX

Sebuah pembuat web harus bisa memahami kebutuhan dan keinginan perusahaan dan pelanggan. Mereka harus membuat desain website yang tidak hanya menarik tapi juga ramah untuk pengunjung sehingga pengunjung dapat mengoperasikan website tersebut dengan sistem navigasi website yang mudah.

3. Website Development

Setelah penentuan desain yang kreatif serta sistem navigasi yang memudahkan pengunjung website, agency website juga harus bertanggung jawab untuk membangun sebuah website dari 0. Layanan website development inilah yang kami jadikan layanan utama dari jasa pembuatan website.

4. Content Management System

Selain membangun sebuah website, pengaturan konten untuk diisi ke dalam website juga harus tersedia. Layanan ini harus menjadi satu buah paket dalam membuat sebuah perusahaan karena website tanpa konten ibarat sayur tanpa bumbu.

5. E-Commerce

Selain membuat website untuk informasi perusahaan, kami juga dapat membangun sebuah website sebagai tempat jual-beli atau E-Commerce. Layanan jual-beli berbasis digital ini akan mengembangkan bisnis klien dengan menjangkau pembeli lebih luas lagi.

6. Web & Mobile Application

Untuk memudahkan akses aplikasi tentang perusahaan, kami juga mempunyai layanan untuk pembuatan web application. Layanan ini akan mempermudah konsumen untuk lebih dekat dengan sebuah perusahaan. Mobile application akan membantu perusahaan untuk menjalin hubungan yang kuat antara perusahaan dengan konsumen. Layanan ini kami sediakan untuk perusahaan anda karena mobile app akan melengkapi website yang telah dimiliki oleh perusahaan.

7. Hosting & Domain

Hosting adalah tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website dan sehingga dapat diakses lewat Internet. Data disini dapat berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database. Domain adalah sebuah nama brand yang nantinya akan di akses oleh netizen.

8. Web Maintenance

Setelah proses pembuatan website dan segala yang melengkapinya berakhir, website pun masih perlu dikelola dengan baik. Maka dari itulah, kami memberikan layanan web maintenance agar website yang telah dimiliki dapat berjalan dengan baik selalu.

Dengan mendapatkan layanan yang telah dijelaskan di atas, perusahaan akan semakin memperkuat keberadaannya di dalam dunia digital yang sekarang ini berkembang semakin pesat. Jadi jangan ragu untuk menghubungi kami sebagai jasa pembuat website terpercaya dan mempunyai layanan lengkap untuk menjangkau konsumen lebih luas dan kuat. kami melayani pembuatan website di daerah Perumnas, Karawaci, Ciledug, CipondohGading Serpong, BSD, dan Tangsel.

Untuk lebih lanjut bisa menghubungi  tim kami ke email : care@resolusiweb.com atau bisa menghubungi kami melalui telepon :  021 5566 3975 pada saat jam kerja atau melalui nomor:  0877 8482 2278 diluar jam kerja.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -