- Advertisement -
ArtikelJasa Pembuatan Web Company Profile, Online Shop, Blog dan Personal Terpercaya di...

Jasa Pembuatan Web Company Profile, Online Shop, Blog dan Personal Terpercaya di Tangerang

RESOLUSIWEB.com merupakan developer website terpercaya di Tangerang. kami memiliki banyak pilihan desain template yang responsif dan professional untuk membantu growth perusahaan anda. Berikut alasan mengapa anda harus menggunakan jasa kami:

Menggunakan CMS Buatan Sendiri 
Ketika kita mengembangkan website yang dinamis, kita pasti membutuhkan CMS (Content
Management System) untuk mengatur dan memanage isi dari website seperti info perusahaan, posting artikel dan lain sebagainya. Kita bisa memilih ingin menggunakan CMS yang Opensource seperti wordpress, joomla, prestashop atau menggunakan CMS yang dibuat sendiri oleh developer.

Sebagai pemilik website, pemilik dapat memilih mau memakai jasa web developer yang memakai
CMS Opensource atau memakai jasa web developer yang mengembang sendiri CMSnya.  Berikut akan disampaikan pertimbangan memakai CMS Opensource atau menggunakan CMS buatan developer itu sendiri.

1. Memakai CMS Opensource 

  • Dari sisi web developer, pembuatan website dengan menggunakan CMS Opensource menjadi lebih mudah karena developer hanya mempelajari dan memakai komponen-komponen yang ada di sana. Permasalahannya adalah jika ada bugs atau error dalam CMS Opensource tersebut maka developer tidak akan sanggup untuk memperbaiki bugs / error karena CMSnya bukanlah dibuat oleh developer tersebut, developer tersebut hanya menggunakan dan mengeditnya saja sehingga sang developer harus menunggu perbaikan dari pihak pengembang CMS terkait.
  • Dari sisi customer pemilik website, CMS Opensource akan terlihat kompleks dan membuat pusing pengguna. Beberapa pengalaman menunjukkan  beberapa customer yang kesulitan mengupdate website berbasis CMS Joomla karena banyak sekali fitur-fitur yang tidak diperlukan ada dalam CMS tersebut.

2. Mengembangkan CMS sendiri 

  •  Dari sisi web developer, akan terjadi kesulitan pada tahap-tahap awal karena harus merancang sendiri database dan programmingnya dari awal. Tetapi akan memudahkan di kemudian hari dalam mengembangkan CMSnya karena dia sendiri menguasai source codenya. Web developer bisa merancang sendiri supaya CMSnya kelihatan simple di mata customer.
  • Dari sisi customer, jika CMS terlihat simple, dia akan senang dan tentu saja merasa puas dengan pelayanan dari web developer.

 

Dari kesimpulan di atas, menggunakan CMS yang dibuat sendiri akan lebih mudah digunakan oleh user yang awam sekalipun dibandingkan memakai CMS opensource yang memiliki fitur fitur yang tidak diperlukan. So, jangan ragu untuk menggunakan jasa kami. Untuk wilayah Tangerang kami melayani jasa pembuatan website di daerah Perumnas, Cipodoh, Ciledug, Cikokol, KarawaciGading Serpong, BSD dan Tangsel.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa segera menghubungi tim kami ke email : care@resolusiweb.com atau bisa menghubungi kami melalui telepon :  021 5566 3975 pada saat jam kerja atau melalui nomor:  0877 8482 2278 diluar jam kerja.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -