- Advertisement -
Tak BerkategoriSedang Cari Tempat Sewa Laptop? Ceratech Solusinya!

Sedang Cari Tempat Sewa Laptop? Ceratech Solusinya!

Laptop merupakan salah satu perangkat elektronik yang banyak digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, sepertinyntuk keperluan bekerja, keperluan mengerjakan tugas sekolah, gaming, event dan lainnya.

Kali ini kita akan membahas laptop untuk kebutuhan event, seperti pada event pelatihan yang memang membutuhkan laptop untuk praktik secara langsung. Lalu bagaimana jika jumlah pesertanya melebihi dari 500 orang? Apakah panitia harus membeli 500 laptop? No no, itu tidak perlu karena kamu bisa melakukan sewa laptop.

Ada tempat yang sangat kami rekomendasikan untuk kamu yang sedang membutuhkan jasa sewa laptop dalam jumlah besar, ceratech adalah jawabannya. Alasan kami merekomendasikan ceratech adalah:

1. Kredibilitas

Kredibilitas ceratech tidak perlu dipertanyakan lagi, mereka sudah bergerak dibidang jasa sewa laptop lebih dari 10 tahun. Ceratech juga memiliki tempat yang berada di harco mangga dua. Anda bisa mendatangi langsung tempatnya pada jam operasional toko.

2. Harga Bersaing

Ceratech menawarkan jasa sewa laptop harian, mingguan hingga bulanan. Harga bervariasi sesuai durasi sewa. Daei segi harga, ceratech cukup bersaing dengan kompetitor lainnya, yang kami rasa masih terbilang cukup murah. Memang mungkin ada yang lebih murah, tapi ceratech tidak murahan.

3. Spesifikasi Tinggi

Laptop yang disewakan bervariasi, namun rata rata memiliki spek menengah hingga spek tingi. Jadi jangan khawatir dengan performa laptop yang akan Anda sewa.

 

Itu lah beberapa alasan kenapa harus sewa laptop di ceratech versi resolusiweb. Bagi Anda yang membutuhkan jasa sewa laptop untuk skala besar, jangan ragu untuk menghubungi ceratech. Bisa juga Anda buka websitenya di ceratech.id.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -