- Advertisement -
BisnisSunatan Massal Yang Terpercaya Dengan Pusat Khitanan Mencong

Sunatan Massal Yang Terpercaya Dengan Pusat Khitanan Mencong

Sunatan massal merupakan kegiatan dimana sebagai bentuk tanggung jawab dalam mendukung pelaksanaan CSR (Corporate Social Responsibilty). Kami dari Pusat Khitanan Mencong juga berkerjasama dengan berbagai perusahaan, komunitas, lembaga, yayasan, dan juga kelompok perseorangan dalam kegiatan sosial ini.

Kegiatan sunatan massal ini menjadi bukti konkret kami dalam membantu dan menolong anak-anak yang kurang mampu untuk melakukan sunat atau khitanan secara gratis dan dilakukan secara massal. Kami sendiri juga sudah berpengalaman dengan kegiatan sunatan massa ini dan juga kami memiliki dokter spesialis dan tenaga medis yang berpengalaman untuk menjaga kualitas serta kenyamanan orang tua dalam kegiatan sunatan massal.

Dalam acara sunatan massal yang kami gelar, kami memiliki konsep dimana kami selalu mengurtamakan penggunaan alat yang aman serta sudah teruji kualitasnya. Selain itu kami mendekatkan pada pelayanan yang aman, nyaman, serta menyenangkan bagi anak-anak. Selain itu kami juga memiliki layanan emergency call selama 24 jam untuk melayani segala kebutuhan yang anda inginkan. Dan juga kami memiliki metode sunat seperti Klamp dan Gun Stapler.

Nah bagi anda maupun perusahaan anda yang menginginkan layanan sunatan massal terbaik, khususnya didaerah Ciledug Tangerang, kami dari Pusat Khitanan Mencong siap melayani kebutuhan anda dan kami juga melayani untuk wilayah sekitar Jabodetabek. Untuk anda yang berminat langsung saja hubungi kami di nomor Whats App kami di 082123244755.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Eksklusif Konten

- Advertisement -

Artikel Terbaru

More article

- Advertisement -